Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Dusseldorf di DFB Pokal Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 3 April 2024, 21:10 WIB
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Dusseldorf di DFB Pokal Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Dusseldorf di DFB Pokal Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /

UTARA TIMES – Pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen, akan menghadapi tim 2 Bundesliga Fortuna Dusseldorf di semifinal DFB Pokal pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Bayer Leverkusen vs Dusseldorf di DFB Pokal lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan DFB Pokal antara Bayer Leverkusen vs Dusseldorf akan berlangsung, Kamis 4 April 2024 mulai pukul 01:45 WIB.

Bayer Leverkusen masih belum terkalahkan dalam pertandingan kompetitif mana pun musim ini, sementara Dusseldorf akan berusaha mengakhiri rekor fantastis itu dan mengamankan tempat mereka di final.

Baca Juga: Prediksi Skor SC Heerenveen vs FC Twente di Eredivisie Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Bayer Leverkusen yang diasuh Xabi Alonso tampil luar biasa sepanjang musim ini, bermain 39 kali di semua kompetisi dan, hebatnya, mereka masih belum terkalahkan dalam periode tersebut.

Bayer Leverkusen nyaris mengalami kekalahan beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir, namun mereka mampu bangkit di akhir setiap pertandingan untuk mempertahankan rekor tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris, Cocok Dijadikan Caption Lebaran 2024

Sementara itu Dusseldorf telah menikmati musim yang baik di Liga 2 Bundesliga, saat ini berada di posisi ketiga dan masih mencari tempat promosi otomatis untuk kembali ke papan atas untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20.

Head to Head Bayer Leverkusen vs Dusseldorf

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x