Prediksi Skor PSG vs Rennes di Coupe de France Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 3 April 2024, 21:25 WIB
Prediksi Skor PSG vs Rennes di Coupe de France Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor PSG vs Rennes di Coupe de France Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Instagram./@k.mbappe./@arnaud_kalimuendo

UTARA TIMES – PSG bertekad untuk meraih trofi Coupe de France ke-15 dengan menghadapi Rennes di Parc des Princes dalam pertandingan semifinal yang akan berlangsung dini hari Kamis ini.

Prediksi skor antara PSG dan Rennes dalam Coupe de France, serta catatan head to head kedua tim, telah disiapkan untuk pertemuan ini. 

Jadwal pertandingan Coupe de France antara PSG vs Rennes akan berlangsung, Kamis 4 April 2024 mulai pukul 02:10 WIB.

Setelah jeda internasional, PSG siap kembali beraksi dengan kemenangan atas Marseille pada akhir pekan terakhir. Sementara itu, Rennes mengalami kekalahan di tangan Strasbourg yang sedang berjuang menghindari degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Dusseldorf di DFB Pokal Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

PSG dalam performa baik dengan mencatat kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi pada pertandingan terakhir mereka melawan Marseille.

PSG masih kekurangan opsi di lini belakang, dengan Presnel Kimpembe dan Marquinhos dari Brasil absen karena cedera tendon Achilles.

Baca Juga: Prediksi Skor SC Heerenveen vs FC Twente di Eredivisie Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Oleh karena itu, Les Parisiens diperkirakan akan menurunkan pasangan bek tengah Lucas Beraldo dan Danilo Pereira pada hari Rabu, dengan yang terakhir sering digunakan di lini tengah.

Sementara itu harapan Rennes untuk mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan kembali terpukul pada Minggu sore, ketika tim tamu ibu kota Prancis pada hari Rabu dikalahkan 2-0 oleh tim Strasbourg.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x