Prediksi Skor Inter Miami vs Monterrey di Liga Champions CONCACAF Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 3 April 2024, 21:35 WIB
Prediksi Skor Inter Miami vs Monterrey di Liga Champions CONCACAF Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Inter Miami vs Monterrey di Liga Champions CONCACAF Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /

UTARA TIMES – Monterrey akan berharap untuk mengamankan keunggulan di leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions CONCACAF melawan Monterrey ketika mereka berhadapan di Chase Stadium pada Kamis pagi.

Berikut informasi prediksi skor Inter Miami vs Monterrey di Liga Champions CONCACAF lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Liga Champions CONCACAF antara Inter Miami vs Monterrey akan berlangsung, Kamis 4 April 2024 mulai pukul 07:00 WIB.

Pertandingan leg kedua dijadwalkan pada 11 April di Estadio BBVA Monterrey, dengan pemenang akan bertemu dengan juara bertahan Piala MLS Columbus Crew atau tim Meksiko Tigres UANL di semifinal akhir bulan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Dusseldorf di DFB Pokal Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Inter Miami mendapat bye babak pertama dalam kompetisi ini dengan memenangkan Piala Liga edisi 2023 dan memulai kompetisi Liga Champions CONCACAF pertama mereka di babak 16 besar melawan Nashville.

Pada leg pertama Inter Miami berhasil mendapatkan hasil imbang berkat gol menit-menit terakhir dari Luis Suarez sebelum kemudian menang di kandang sendiri pada leg kedua dengan kemenangan 3-1, memastikan lolos ke babak perempat final dengan agregat 5-3.

Baca Juga: Prediksi Skor SC Heerenveen vs FC Twente di Eredivisie Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Pemain andalan Inter Miami, Lionel Messi, telah melewatkan empat pertandingan liga terakhir Miami, dan menyusul hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang melawan New York City pada hari Sabtu, tim asuhan Tata Martino kini kehilangan poin untuk ketiga kalinya dalam musim ini. 

Monterrey sementara itu, telah memenangkan Liga Champions CONCACAF sebanyak lima kali, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi pada tahun 2021, dan mereka saat ini menjadi tim dengan peringkat tertinggi di seluruh wilayah CONCACAF, sembilan tingkat di atas Inter Miami.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x