Prediksi Skor Ajax vs Go Ahead Eagles di Eredivisie Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 4 April 2024, 20:58 WIB
Prediksi Skor Ajax vs Go Ahead Eagles di Eredivisie Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Ajax vs Go Ahead Eagles di Eredivisie Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Instagram/

UTARA TIMES – Ajax akan menjadi tuan rumah Go Ahead Eagles pada Jumat dini hari untuk mencari kemenangan yang akan membuatnya tetap dalam perburuan posisi keempat klasemen Eredivisie.

Berikut informasi prediksi skor Ajax vs Go Ahead Eagles di Eredivisie lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Eredivisie antara Ajax vs Go Ahead Eagles akan berlangsung, Jumat 5 April 2024 mulai pukul 02:00 WIB.

Go Ahead Eagles sendiri akan melakukan perjalanan ke Amsterdam dengan peluang untuk selisih satu poin dari tuan rumah mereka dengan kemenangan.

Baca Juga: Contoh Soal CPNS dan PPPK 2024 Paling Sering Keluar

Ajax telah kehilangan poin saat melawan Fortuna Sittard dan Sparta Rotterdam, oleh karena itu pelatih kepala sementara John van't Schip akan menyadari pentingnya pertandingan malam nanti.

Ajax kehilangan poin melawan Fortuna Sittard dan Sparta Rotterdam, pelatih kepala sementara John van't Schip akan menyadari pentingnya bangkit kembali di PEC Zwolle.

Baca Juga: Apakah Malam Ini Kamis, 4 April 2024 Lailatul Qadar 2024? Berikut Amalan yang Dapat Dilakukan

Ajax kini berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan dengan delapan poin yang dikumpulkan selama periode tersebut, namun mereka masih kalah dari peringkat keempat AZ Alkmaar.

Lawan Go Ahead Eagles menikmati salah satu musim terbaik mereka dalam beberapa tahun terakhir, meskipun mereka telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x