Prediksi Skor Salernitana vs Sassuolo di Serie A Liga Italia Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 5 April 2024, 10:56 WIB
Prediksi Skor Salernitana vs Sassuolo di Serie A Liga Italia Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Salernitana vs Sassuolo di Serie A Liga Italia Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /X Salernitana/

 

UTARA TIMES – Dua tim papan bawah klasemen Serie A Liga Italia akan bertanding pada hari Jumat, saat Salernitana menyambut Sassuolo di Stadio Arechi.

Berikut informasi prediksi skor Salernitana vs Sassuolo di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Serie A Liga Italia antara Salernitana vs Sassuolo akan berlangsung, Sabtu 6 April 2024 mulai pukul 01:45 WIB.

Dengan delapan pertandingan liga tersisa untuk dimainkan, Salernitana tetap berada di dasar klasemen, tertinggal 10 poin dari tuan rumah yang hanya terpaut satu poin dari zona aman.

Baca Juga: Link Kalkulator Kesehatan Mental Unair, dan Google Form Lalulibersama Quiz Mental Health

Setelah menghindari degradasi dalam dua musim sebelumnya, Salernitana harus menjalani musim yang buruk kali ini, pasalnya mereka terancam terdegradasi setelah 30 pertandingan dengan hanya mengumpulkan 14 poin.

Dalam 30 pertandingan tersebut, Salernitana hanya berhasil meraih dua kemenangan, keduanya terjadi pada tahun 2023. 

Sementara itu Sassuolo berada di musim ke-11 berturut-turut di Serie A dan mendapati status mereka di divisi teratas berada dalam risiko yang lebih besar dari sebelumnya, karena tidak pernah finis di bawah peringkat 13 dalam sembilan tahun terakhir. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x