Lask Linz vs Tottenham Hotspurs: Petik Hasil Imbang 3-3, Tottenham Tetap Lolos Ke Fase Knouck-Out

- 4 Desember 2020, 12:49 WIB
Gareth Bale, melakukan tendangan saat duel Tottenham Vs Lask Linz
Gareth Bale, melakukan tendangan saat duel Tottenham Vs Lask Linz /Getty Images/

UTARA TIMES - (4/12)  Tottenham Hotspur melakoni laga tandangnya kontra klub asal Austria, Lask Linz, pada lanjutan matchday 5 Europa League dini hari tadi Jum'at, 4 Desember 2020.

Misi utama Jose Mourinho mestilah membawa pulang tiga poin dan meloloskan Tottenham ke fase knouck-out. Namun misi pertama tampaknya tidak berjalan dengan mulus, karena pertandingan berakhir imbang 3-3.

Meski begitu, Tottenham tetap berhasil di misi keduanya, sebab walaupun poinnya masih bisa disamakan oleh Lask di matchday terakhir, akan tetapi mereka masih kalah di selisih gol.

Baca Juga: Sevilla vs Chelsea: Skor 0-4, Giroud Borong Semua Gol Chelsea

Baca Juga: Juventus Vs Dynamo Kiev, Bianconeri Menang Telak dengan Skor 3-0

Tuan rumah berhasil mencetak gol lebih dulu melalui sepakan keras dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Peter Michorl di menit 42’. Namun keunggulannya hanya bertahan empat menit, Gareth Bale yang dipercaya menjadi algojo penalti menuntaskan tugasnya dengan baik di tambahan waktu babak pertama.

Kemudian di babak kedua yang baru berjalan 10 menit, pemain andalan Tottenham, Son Heung-min, mencatatkan namanya di papan skor. Lewat terobosan matang NDombele, pemain asal Korea Selatan itu berlari melewati James Holland dan menyarangkan bola ke tiang jauh gawang yang dijaga oleh Alexander Schlager.

Di 10 menit terakhir, aksi berbalas gol justru terjadi. Johannes Eggestein menyamakan kedudukan melalui sepakan kaki kiri yang tak bisa dibendung oleh Joe Hart. Penyerang bernomor punggung 13 ini lolos dari penjagaan lini belakang Tottenham ketika menerima umpan dari Andres Andrade. Lagi-lagi gol Lask dibalas cepat oleh tim asal Kota London itu.

Baca Juga: MU Vs PSG, Setan Merah Dipermalukan PSG di Kandang Sendiri dengan Skor 1-3

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Eufa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x