Perdana, Laga West Ham vs Manchester United Akan Ditonton Supporter, Ole: Kami Tidak Sabar

- 5 Desember 2020, 15:07 WIB
West Ham vs MU Akan Disaksikan 2.000 Suporter Tuan Rumah
West Ham vs MU Akan Disaksikan 2.000 Suporter Tuan Rumah /Aauf Gusfari/Sportaliga

UTARA TIMES - (5/12) Berbulan-bulan melakoni pertandingan tanpa penonton adalah hal yang sangat baru sekaligus menjemukan bagi klub sepakbola belakangan ini, termasuk Manchester United. Pasalnya atmosfer penonton merupakan gairah tersendiri untuk setiap tim tuan rumah agar bermain lebih baik. Taruhannya adalah harga diri.

Sejak gol Scott McTominay di menit-menit akhir yang mengamankan tiga poin kala melawan Manchester City bulan Maret lalu, pendukung tidak diizinkan masuk ke Old Trafford atau stadion Liga Premier mana pun.

Dan mulai akhir pekan ini, tribun stadion akan diisi oleh penenton lagi setelah pemerintah memberi kelonggaran untuk beberapa zona di Inggris. Kembalinya supporter yang telah lama dinantikan akhirnya akan terjadi. United akan bermain di depan 2.000 penonton karena West Ham berbasis di area yang ditetapkan sebagai Tier 2 oleh pembatasan pemerintah.

Baca Juga: Bidikan Ole Gunnar Solksjaer Di Bursa Transfer Januari Mendatang

Baca Juga: Petinggi Beri Ultimatum, Ole Gunnar Solksjaer Diberi Kesempatan 6 Pertandingan Lagi

Saat konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat, Ole mengakui akan sangat menyenangkan bisa tampil di depan orang banyak lagi, meski stadion akan jauh dari kata penuh.
“Akan menyenangkan bermain di depan para pendukung. Kami sangat menantikannya," katanya.

“Tentu saja, pendukung kami mungkin tidak ada, tetapi kami hanya perlu menggunakan energi, atau membuat penggemar tuan rumah terdiam. Semoga kita bisa membuat mereka gelisah. Kami sangat menantikannya. Senang melihat para pendukung kembali ke stadion."

Manchester berada di Tier 3 dan oleh karena itu, sayangnya, Setan Merah tidak dapat menyambut penggemar untuk derby Manchester di pertandingan kandang berikutnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Reflection from ‘Mulan’ dan Terjemahannya, Oleh Salah Satu Artis Tanah Air
Pemerintah akan meninjau keputusannya tentang wilayah mana yang termasuk dalam setiap tingkatan pada 16 Desember. MU akan menjamu Leeds United empat hari setelahnya dan itu bisa menjadi pertandingan di mana Bruno Fernandes dkk bisa melihat penggemar kembali ke The Theatre of Dreams.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x