Liga Champions Malam Ini: Adu Gengsi Antara Barcelona Kontra Juventus Plus Adu Rival Ronaldo-Messi

- 8 Desember 2020, 19:39 WIB
Jadwal Bola Malam ini Liga Champions Barcelona vs Juventus Adu Gengsi Plus Adu Rival Ronaldo-Messi
Jadwal Bola Malam ini Liga Champions Barcelona vs Juventus Adu Gengsi Plus Adu Rival Ronaldo-Messi /portaljombang.com/barcelona

UTARA TIMES - (8/12) Liga Champions Eropa akan kembali bergulir dini hari nanti, Rabu (9/12). Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan terakhir di fase grup, karena itu ada beberapa laga yang dilakoni dengan pertaruhan hidup dan mati, seperti Leipzig kontranManchester United.

Namun, ada pula yang menjalani laga nanti malam dengan enteng, karena sudah tidak menentukan lolos atau tidaknya ke babak 16 besar, seperti laga antara Barcelona kontra Juventus. Di satu sisi, pertandingan ini tidak akan berpengaruh pada siapa yang lolos dan siapa yang yang tidak, tapi di sisi lain, tentu saja ini adalah laga super big match. Apalagi rival abadi Ronaldo-Messi akan kembali bertemu pada laga tersebut.

Baca Juga: Perdana, Laga West Ham vs Manchester United Akan Ditonton Supporter, Ole: Kami Tidak Sabar

Pertandingan Barcelona vs Juventus bukan saja soal pertarungan antara dua rival, melainkan juga adu gengsi antara kedua tim. Sebagaimana sudah diketahui, di leg pertamanBarcelona berhasil mencuri poin dari tuan rumahnJuventus dengan skor 2-0. Akan tetapi, kala itu Juventus bermain tanpa mega bintangnya, Cristiano Ronaldo, lantaran belum sembuh dari virus korona.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Nanti Malam, Ada Laga Hidup-Mati Antara Leipzig vs Manchester United

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Nanti Malam Di SCTV: Ada Barcelona dan Borussia Dortmud

Namun andai kata Juventus bisa menang di Camp Nou, sepertinya selisih gol Barcelona tidak akan terkejar. Bila demikian, maka Barcelona akan keluar sebagai juara Grup G sementara Juventus menjadi runner-up. Untuk itu, jangan lewatkan pertandingan super big match ini di SCTV pukul 03:00 WIB.

Hingga kini, Barcelona sudah mengumpulkan 15 poin dan Juventus 12 poin. Dua tim di posisi buncit masing-masing mengantongi 1 poin. Baik Dynamo Kiev maupun Ferecvaros akan memperebutkan posisi ketiga untuk lolos ke babak 32 besar Liga Eropa. Dynamo Kiev lebih diunggulkan karena bermain di kandang.

Baca Juga: Tottenham Vs Arsenal, Hasil Pertandingan Semalam Arsenal Dibantai Dengan Skor 2-0

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: UEFA Champions League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x