Crystal Palace vs Liverpool Nanti Malam, Ini Statistik Kedua Tim

- 19 Desember 2020, 18:43 WIB
Crystal Palace vs Liverpool FC
Crystal Palace vs Liverpool FC /Mola TV

UTARA TIMES - (19/12) Pekan ke-14 Liga Inggris nanti malam akan menampilkan laga sengit antara Crystal Palace vs Liverpool di Selhurst Park Stadium.

Kubu tuan rumah meraih hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir, termasuk kala menjamu Tottenham akhir pekan lalu. Sementara tim tamu baru saja mengamankan puncak klasemen atas Tottenham Hotspur kala mengalahkannya 2-1 di Anfield tengah pekan lalu.

Sebelum beranjak ke pertandingan yang akan dimulai puku 19.30 WIB, ini statistik kedua tim yang akan saling berhadapan:

Baca Juga: Liga Inggris Nanti Malam:Crystal Palace vs Liverpool, Klopp Buka Suara Lagi Soal Pergantian 5 Pemain

Baca Juga: Kabar Gembira Buat Gamer, Agate Kembangkan Alternatif Terapi Mandiri Untuk Kesehatan Mental

1. Sejak kembali ke Liga Inggris pada 2013, Crystal Palace belum pernah mencatatkan clean-sheet dalam 14 pertandingan liga mereka melawan Liverpool (M4 S1 K9), dengan The Eagles kalah dalam enam pertandingan terakhir berturut-turut melawan The Reds.

2. Liverpool telah memenangkan lima pertandingan tandang Liga Inggris terakhir mereka melawan Crystal Palace - hanya melawan Norwich (7, sedang berlangsung) dan Aston Villa (6, 2011-2019) yang mereka menangi lebih berurutan dalam kompetisi.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Nanti Malam: Ada Liverpool vs Crystal Palace dan Everton vs Arsenal

3. Liverpool hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan tandang Liga Inggris terakhir mereka di London (W8 D4), kalah 1-2 di Arsenal musim lalu. Mereka hanya kalah empat dari 27 pertandingan liga mereka di Ibu Kota di bawah Jurgen Klopp, dengan setiap kekalahan datang melawan tim yang berbeda (West Ham, Tottenham, Chelsea, Arsenal).

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah