Manchester United vs Leeds United Malam Ini: Catatan Statistik Kedua Tim

- 20 Desember 2020, 21:42 WIB
Manchester United vs Leeds united
Manchester United vs Leeds united /mola TV/Mola TV

UTARA TIMES - (20/12) Pertandingan melawan Leeds United menjadi kesempatan emas untuk Manchester United agar bisa merangkak ke empat besar klasemen sementara. Itu hanya akan terjadi kalau Setan Merah memenangkan pertandingan ini dan Leicester City kalah dalam pertandingan tandang melawan Tottenham Hotspur. Dengan begitu MU akan unggul satu poin atas Leicester dan menggesernya dari tangga ke-4.

Dilihat dari head-to-head kedua tim, MU tampak lebih unggul. Namun, jika berkaca pada rekor pertandingan kandang MU musim ini, tuan rumah belum pasti mengamankan tiga poin.

Well, simak catatan statistik kedua tim yang akan berlaga pada pukul 23.30 WIB di bawah ini:

Baca Juga: Tujuh Peserta Aksi 1812 Jadi Tersangka

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Leicester City Malam Ini, Ini Statistik Kedua Tim

1. Manchester United tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Leeds (W9 D6), sejak kalah 0-1 pada Februari 1981. Ini adalah pertemuan liga pertama antara kedua tim sejak bermain imbang 1-1 di Old Trafford pada Februari 2004.

2. Leeds memenangkan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Man Utd di kompetisi selain Liga Inggris, yakni memenangkan pertandingan Piala FA 1-0 pada Januari 2010 berkat gol Jermaine Beckford.

3. Man Utd hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka melawan Leeds (W8 D4), kalah 0-1 di Elland Road pada September 2002.

Baca Juga: Jelang Natal, Ceriakan Anak Dengan Kado Yang Pas! Berikut Rekomendasi Dari Kaspersky Safe Kids

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah