Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Leicester City vs Manchester United, Setan Merah Ditahan Imbang 2-2

- 27 Desember 2020, 06:56 WIB
Manchester United tertahan 2: 2 di kandang Leicester City dalam laga Boxing Day Liga Inggris
Manchester United tertahan 2: 2 di kandang Leicester City dalam laga Boxing Day Liga Inggris /Twitter/@ManUtd

UTARA TIMES - (27/12) Manchester United kehilangan kesempatan untuk menempati posisi kedua setelah bermain imbang 2-2 di markas Leicester City pada Boxing Day tadi malam. United dua kali unggul melalui Marcus Rashford dan Bruno Fernandes tetapi Leicester membalas dengan serangan dari Harvey Barnes dan gol bunuh diri dari Axel Tuanzebe.

Hasil tersebut membuat tim Ole Gunnar Solskjaer tetap tak terkalahkan di laga tandang di Liga Premier karena kedua belah pihak gagal menutup celah dengan pemimpin klasemen Liverpool.

Setan Merah seharusnya membuka skor dalam dua menit pertama tetapi sundulan jarak dekat Rashford melewati mistar. Striker Inggris itu membayar kesalahannya setelah menit ke-23 ketika ia dibantu oleh Bruno untuk memecah kebuntuan.

Baca Juga: Promo Liburan Spesial Akhir Tahun, Hilangkan Penat dengan Berekreasi di Bogor

Baca Juga: Sinopsis Film Vampires The Turning, Bioskop Trans TV Malam ini

Tuan rumah menyamakan kedudukan di waktu setengah jam ketika Barnes mengirim tembakan jarak jauh yang tak bisa dihalau David de Gea.

United nyaris merebut kembali keunggulan sebelum jeda tetapi Bruno tidak mampu memanfaatkan sundulan dari tendangan bebas Luke Shaw.

Permainan United kian hidup setelah waktu berjalan satu jam. Upaya Rashford sempat mengancam gawang Leicester, namun Kasper Schmeichel melakukan penyelamatan brilian untuk menepis tembakan itu.

Baca Juga: Cek NIK KTP, Jika Nama Tercantum, Dapatkan BST RP 300 Ribu Desember, Ini yang harus Dipersiapkan

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah