Crystal Palace vs Sheffield United 2-0: The Eagles Akhiri Lima Pertandingan Tanpa Kemenangan

- 3 Januari 2021, 08:04 WIB
Pemain Crystal Palace, Christian Benteke merayakan kemenangan atas Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-17. Berikut adalah hasil lengkap pertandingan Liga Inggris tadi malam.
Pemain Crystal Palace, Christian Benteke merayakan kemenangan atas Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-17. Berikut adalah hasil lengkap pertandingan Liga Inggris tadi malam. /Twitter.com/@chrisbenteke/

UTARA TIMES - Crystal Palace mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di Liga Inggris pada Sabtu malam 2 Januari 2021 setelah gol dari Jeffrey Schlupp dan solo run spektakuler dari Eberechi Eze memastikan kemenangan 2-0 atas tim yang berada di posisi terbawah Sheffield United.

Hasil tersebut merupakan permainan tanpa kemenangan pasukan Chris Wilder dalam 17 pertandingan musim ini, sekaligus menjadi rekor tanpa kemenangan terlama dari awal untuk tim Liga Inggris.

Palace membuat awal yang baik untuk mencetak gol dalam waktu empat menit ketika striker Christian Benteke memberi umpan kepada Schlupp yang memasukkan bola melewati kiper Sheffield, Aaron Ramsdale, meskipun karena adanya sedikit defleksi.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Leeds United 3-0: Kombinasi Kane-Son Samai Rekor Pendahulunya di Liga Inggris

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Video Syur Gisel, MYD Rela Terbang Dari Jepang, Bercinta Suka Sama Suka, Gading?

Schlupp dipaksa keluar karena cedera pada menit ke-40, tetapi penggantinya Eze membuat dampak langsung dengan gol _solo-run_ yang spektakuler sebelum jeda. Pemain berusia 22 tahun itu membawa si kulit bundar dari tengah lapangan dan meluncur melewati dua pemain sebelum melakukan tendangan placing mendatar dari tepi kotak penalti.

"Saya baru saja melihat banyak ruang dan tidak banyak pemain yang mundur, jadi saya pikir sebaiknya saya mengambil kesempatan," kata Eze kepada Sky Sports sebagaimana dikutip dari ESPN.

"Ketika saya memasuki jarak tembak, saya pikir saya akan mencoba keberuntungan saya dan melihat apa yang terjadi. Saya menggunakan bek untuk memblokir penglihatan penjaga gawang, dan senang karena itu masuk. Itu adalah gol yang bagus, dan saya bersyukur saya mendapat kesempatan untuk masuk dan mendapatkannya," tambahnya.

Baca Juga: Pra Kerja Gelombang 12 Kembali Dibuka, ini Tipsnya Supaya Kamu Lolos Pendaftaran

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah