Liga Inggris Nanti Malam: Manchester City vs Aston Villa, Fakta-fakta Menarik Mengenai Kedua Tim

- 20 Januari 2021, 20:32 WIB
Manchester City vs Aston Villa di Etihad, Rabu 20 Januari waktu setempat atau Kamis waktu Indonesia fakta menarik kedua tim
Manchester City vs Aston Villa di Etihad, Rabu 20 Januari waktu setempat atau Kamis waktu Indonesia fakta menarik kedua tim /Aauf Gusfari/Sportaliga - Pixabay

UTARA TIMES - Kemenangan lima kali berturut-turut Manchester City membawa mereka kini duduk di peringkat dua di bawah rival sekota, Manchester United. Sejauh lima pertandingan tersebut, City hanya kebobolan satu gol. Tentu ini adalah catatan gemilang tim Pep Guardiola, di mana sebelumnya sempat mengalami performa yang kurang menggigit.

Di kancah kompetisi tersebut, rentetan kemenangan itu merupakan yang terbanyak sejauh ini daripada tim manapun. Ada beberapa fakta menarik lainnya mengenai Manchester City dan juga Aston Villa yang sudah dikumpulkan Opta. Berikut selengkapnya:

Baca Juga: Liga Inggris Nanti Malam: Fulham vs Manchester United, Fakta-fakta Menarik Mengenai Kedua Tim

Baca Juga: Tips Topik Yang Tidak Monoton PDKT Dengan Gebetan, Paling Jitu!

1. Manchester City telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan kandang terakhir Liga Premier Inggris melawan Aston Villa (L1), termasuk masing-masing dari 10 pertandingan terakhir berturut-turut dengan skor agregat 33-4.

 

2. Sejak kemenangan 3-2 Liga Premier Inggris di Villa Park pada September 2013, Aston Villa tidak pernah menang dalam sembilan pertemuan terakhirnya dengan Manchester City di semua kompetisi (D1 L8).

3. Manchester City telah memenangkan lima pertandingan Liga Premier Inggris terakhir mereka, hanya kebobolan satu gol. Ini rentetan kemenangan terpanjang oleh sebuah tim sejauh ini di kompetisi musim ini.

Baca Juga: Liga Inggris Nanti Malam: Manchester City vs Aston Villa, Pep Guardiola Bicara Soal Tim dan Lawannya

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x