Liga Inggris Nanti Malam: Manchester City vs Aston Villa, Pep Guardiola Bicara Soal Tim dan Lawannya

- 20 Januari 2021, 19:46 WIB
Manajer Manchester City Pep Guardiola
Manajer Manchester City Pep Guardiola /Instagram.com/@pepteam

UTARA TIMES - Pep Guardiola telah mengungkapkan bahwa Sergio Aguero dan Aymeric Laporte tidak akan tersedia untuk pertandingan Liga Premier hari Rabu di Etihad Stadium melawan Aston Villa.

Aguero melewatkan tiga pertandingan terakhir City setelah dipaksa mengisolasi diri setelah melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19.

Baca Juga: Liga Inggris Nanti Malam: Fulham vs Manchester United, Misi Solksjaer Rebut Kembali Posisi Puncak

Baca Juga: Praveen/Melati dan Wakil Indonesia Lainnya Gagal Melaju ke Babak 16 Besar Toyota Thailand Open 2021

Sementara itu, bek tengah Laporte juga harus absen karena cedera selama beberapa minggu terakhir meskipun bosnya mengungkapkan dia sudah kembali berlatih.

Saat berbicara kepada media pada konferensi pers pra-pertandingannya, bos City tersebut mengonfirmasi bahwa keduanya tidak akan bisa masuk dalam rencana pemilihan starting line-up nya melawan Villa, tetapi menambahkan bahwa Laporte dapat bersaing untuk pertandingan putaran keempat Piala FA hari Sabtu di Cheltenham.

“Sergio belum siap untuk besok. Dia masih mengisolasi,” kata sang manajer seperti dikutip dari laman resmi Manchester City.

Baca Juga: Penyebar Berita Hoaks Vaksinasi Tewaskan Kasdim 0817 Gresik Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

"Saya tidak tahu (untuk berapa lama.) Aymeric berada di langkah terakhir. Dia belum siap untuk besok, tapi dia sudah berlatih bersama kami.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Manchester City


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x