Liga Inggris Malam Ini: Liverpool vs Burnley, Kabar Terbaru dari Kedua Tim

- 21 Januari 2021, 19:53 WIB
Liga inggris malam ini Liverpool vs Burnley, Jumat 22 Januari 2021 pukul 03.00 WIB dini hari kabar kedua tim
Liga inggris malam ini Liverpool vs Burnley, Jumat 22 Januari 2021 pukul 03.00 WIB dini hari kabar kedua tim /instagram.com/liverpoolfc

UTARA TIMES - Joel Matip telah kembali berlatih penuh menjelang pertandingan Liga Premier Inggris Liverpool melawan Burnley pada Kamis malam. Bek tengah itu bergabung dengan rekan satu timnya dalam sesi pekan ini saat ia menyelesaikan pemulihan dari cedera adduktor yang dideritanya pada 27 Desember.

Jürgen Klopp sekarang akan menanyakan apakah akan mengembalikan Matip ke susunan pemainnya untuk kunjungan The Clarets ke Anfield.

"Joel sedang dalam latihan penuh," kata bos The Reds pada konferensi pers pra-pertandingan pada Rabu sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool.

Baca Juga: Liga Inggris Malam Ini: Liverpool vs Burnley, Klopp Anggap Performa The Reds Belum Turun

Baca Juga: Babak 16 Besar Toyota Thailand Open 2021: Ahsan/Hendra Melaju, Indonesia Kehabisan TunggaT

“Sekarang kami harus membuat keputusan dan kami akan melihat bagaimana sampai besok. Kemarin dia berlatih dengan normal," tambahnya.

Klopp, yang tidak mengungkapkan masalah cedera baru atau pemain lain yang kembali selama pratinjau medianya, juga mengonfirmasi Diogo Jota masih 'beberapa minggu lagi'.

“Saya tidak tahu persis berapa lama tetapi sepertinya tidak akan dalam satu atau dua minggu ke depan,” katanya tentang masalah lutut sang penyerang. "Dia butuh waktu, cederanya butuh waktu."

Baca Juga: Sinopsis Film Triple 9 Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini Pukul 21.30 WIB

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x