Liga Inggris Semalam: Fulham vs Man United 1-2, Gol Brilian Pogba Kembali Dudukkan MU di Puncak

- 21 Januari 2021, 09:08 WIB
Paul Pogba dikerubungi rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Fulham. Manchester United berhasil menjadi juara Paro musim Premier League 2020/2021
Paul Pogba dikerubungi rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Fulham. Manchester United berhasil menjadi juara Paro musim Premier League 2020/2021 /Twitter Manchester United

UTARA TIMES - Paul Pogba melakukan pukulan krusial lainnya bagi Manchester United dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris dengan gol babak kedua yang menakjubkan untuk menempatkan timnya kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan 2-1 di markas Fulham pada hari Rabu.

Gelandang Prancis itu melepaskan tembakan tak terhentikan melewati kiper Fulham, Alphonse Areola, untuk menyelesaikan pertandingan pada menit ke-65 di Craven Cottage.

Fulham sebenarnya memimpin di menit kelima ketika Ademola Lookman berhasil mengelabuu David de Gea dengan penyelesaian klinisnya. Tapi United terbangun dari tidur awal mereka dan menyamakan kedudukan setelah 21 menit ketika kesalahan Areola memungkinkan Edinson Cavani untuk menyambarnya dari jarak dekat.

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City vs Aston Villa, Bernardo Silva Cetak Gol Kontroversial

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 21 Januari 2021, Rencana Angga Mempersatukan Andin dan Aldebaran

Setan Merah sempat dibuat cemas saat sundulan Aleksandar Mitrovic untungnya bisa dibelokkan Eric Bailly menyamping, namun United bertahan untuk kemenangan tandang kedelapan musim ini.

Dengan ini mereka menyamai rekor klub dari 17 pertandingan tandang papan atas tanpa kekalahan. Rekor yang lebih signifikan lainnya tentu dengan memimpin klasemen di atas City di pertengahan musim untuk pertama kalainya sejak delapan tahun terakhir.

City sempat menduduki puncak klasemen setelah mengalahkan Aston Villa 2-0 beberapa jam sebelum pertandingan di Fulham.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces 21 Januari 2021, Bersyukurlah, Bantuan Orang Asing Menyelamatkanmu

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x