Manchester United vs Southampton, Solksjaer Soroti Dua Kesalahan Fatal Wasit

- 2 Februari 2021, 18:10 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer /TIM KEETON/REUTERS

UTARA TIMES - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan dia telah diberitahu oleh badan persatuan wasit bahwa ada dua kesalahan fatal yang dilakukan oleh ofisial pertandingan saat mereka kalah 2-1 dari Sheffield United di Liga Inggris pekan lalu.

Solskjaer mengatakan terkait laporan independen sebagai bagian dari penilaian pertandingan oleh badan wasit mengungkapkan bahwa gol pembuka Kean Bryan untuk Sheffield United seharusnya dianulir karena pelanggaran terhadap kiper David De Gea.

Sementara itu, di sisi lain gol dari Anthony Martial yang dianulir justru dianggap keliru.

Baca Juga: Dari Cinta Segitiga Hingga Persahabatan, Simak 5 Poin Utama yang Harus Diperhatikan dalam Drama 'True Beauty'

Baca Juga: Simak Cara Memindahkan Chat Whatsapp Ke Telegram, Jika Anda Khawatir Dengan Kebijakan Privasi Baru Whatsapp

"Momentum bergeser bagi kami dengan pertandingan Sheffield United, tapi saya mendapat laporan delegasi dari wasit dan dua keputusan itu salah," kata Solskjaer pada konferensi pers pada Senin seperti dikutip dari ESPN.

"Mereka telah mengakui bahwa gol mereka seharusnya dianulir dan tujuan kami seharusnya bertahan. Itu adalah pengubah momentum yang besar bagi kami. Ketika Anda unggul 1-0 daripada tertinggal 1-0, teruskan dan menangkan pertandingan itu," lanjutnya.

Kekalahan melawan Sheffield United diikuti oleh hasil imbang tanpa gol di Arsenal pada akhir pekan membuat Manchester United tertinggal tiga poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, yang masih memiliki satu garansi pertandingan.

Baca Juga: Tarif Cukai Naik, Produksi Rokok Diprediksi Akan Turun Hingga 3,3 Persen di Tahun Ini

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x