Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti: Seru! Ada Manchester City dan Liverpool Bermain

- 3 Februari 2021, 20:31 WIB
Liverpool akan bertanding dengan Brighton dalam Liga Premier Inggris dini hari Kamis 4 Februari 2021.
Liverpool akan bertanding dengan Brighton dalam Liga Premier Inggris dini hari Kamis 4 Februari 2021. /Twitter.com/LFC

UTARA TIMES - Liga Inggris pekan ke-22 paruh pertama dini hari kemarin menghasilkan beberapa kejutan, di antaranya adalah kemenangan menakjubkan Manchester United atas Southampton dengan skor fantastis 9-0.

Setan Merah menyamai rekor kemenangan terbesar di Liga Inggris milik Leicester City, yang mana melawan musuh yang sama, Southampton, pada tahun 2019.

Kemenangan tersebut membawa Manchester United menempel pemuncak klasemen, Manchester City, dengan poin yang sama 44 poin, serta meninggalkan Liverpool di urutan ketiga dengan selisih empat poin. Namun baik City maupun Liverpool baru akan bermain dini hari nanti. Terkhusus City, mereka masih diunggulkan dengan jumlah pertandingan, yang mana dua lebih sedikit daripada Manchester United.

Baca Juga: Nasib Liga 1 2021, Kapolri Baru Beri Sinyal Positif Untuk Bergulir Kembali

Baca Juga: Imlek 2021, Keberuntungan Shio Ayam Berdasarkan Perhitungan China

Pasukan Pep Guardiola akan bertandang ke markas Burnley dini hari nanti pukul 01.00 WIB. Sejauh ini, The Citizens telah melakoni delapan kemenangan beruntun di liga, serta 18 pertandingan tak terkalahkan. Sungguh sebuah catatan yang menakjubkan.

Melihat hal itu, bagaimanapun City lebih diunggulkan meskipun bermain di kandang lawan. Namun, Guardiola sendiri pernah mengatakan bahwa di Liga Inggris, semua tim dapat memberi kejutan. Jadi manajer asal Spanyol itu tak pernah menganggap remeh musuhnya.

Apalagi musim ini Burnley adalah tim yang mematahkan rekor 68 laga tak terkalahkan Liverpool di Anfield. Bisa saja The Clarets melakukan hal itu lagi untuk mematahkan rekor kemenangan beruntun City atau bahkan menyudahi rekor 18 pertandingan tidak terkalahkan tim Etihad tersebut.

Baca Juga: Kabar Baik! Liga 1 Indonesia Akan Segera Bergulir Kembali, Menpora Bakal Komunikasi Langsung dengan Kapolri

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x