Ole Gunnar Solskjaer Beri Keterangan Soal Aktivitas Manchester United di Bursa Transfer Januari

- 2 Februari 2021, 20:39 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer /Twitter.com/ManUtd

UTARA TIMES - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah memberikan keterangan tentang aktivitas transfer klub pada hari terakhir bursa transfer Januari.

Sejauh ini, Manchester United melakukan cukup banyak aktivitas transfer. Pertama, pemain muda Amad Diallo menyelesaikan kedatangannya dari klub Italia Atalanta, setelah kepindahan itu pertama kali disepakati pada hari terakhir pada bulan Oktober.

Dalam hal melepas pemain, ada beberapa pemain yang dipinjamkan, di antaranya adalah Jesse Lingard. Pemain yang telah membuat 210 penampilan dan mencetak 33 gol untuk tim utama sejak dia lulus dari Akademi itu, bergabung dengan West Ham United dalam kesepakatan hingga akhir musim.

Baca Juga: Manchester United vs Southampton, Solksjaer Soroti Dua Kesalahan Fatal Wasit

Baca Juga: Liga Inggris Nanti Malam: Wolves vs Arsenal, Kabar Aktivitas Transfer The Gunners Jelang Pertandingan

Selain itu, ada pula pemain sayap Uruguay, Facundo Pellistri, yang terlihat bersemangat untuk tim U-23 Setan Merah dan telah dipinjamkan ke Alaves di Spanyol di mana dia seharusnya mendapatkan pengalaman berharga.

Adapun James Garner dan Tahith Chong sama-sama berganti klub pinjaman mereka. Gelandang tengah Garner awalnya bersama Watford tetapi dia sekarang telah bergabung dengan Nottingham Forest hingga akhir musim.

Sementara Chong telah meninggalkan klub Bundesliga, Werder Bremen, dan akan menghabiskan sisa musim ini di klub Belgia, Club Brugge.

Baca Juga: Dari Cinta Segitiga Hingga Persahabatan, Simak 5 Poin Utama yang Harus Diperhatikan dalam Drama 'True Beauty'

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x