Jadwal Liga Inggris Nanti Malam, Seru! Arsenal dan Manchester United Bidik Tiga Poin Penting

- 2 Februari 2021, 18:00 WIB
Logo Premier League. Inilah  Live Streaming.
Logo Premier League. Inilah Live Streaming. /Dok. Premierleague.com/

UTARA TIMES - Pergelaran Liga Inggris saat ini tengah berada di fase yang cukup mendebarkan. Pasalnya, beberapa tim pada pekan sebelumnya ada yang terjungkal dan ada pula yang tetap kokoh, seperti halnya Tottenham, Manchester United, dan tentu sang pemuncak Manchester City.

Seperti sudah diketahui, Tottenham baru saja kalah dari tim papan bawah Leeds United sehingga tertahan di urutan ke-6 dengan 33 poin. Sementara Manchester United, yang kini berada di posisi kedua dengan 41 poin (satu poin di atas urutan ketiga Liverpool), sedang kesulitan mendulang poin setelah dikalahkan tim juru kunci Sheffield United dan bermain imbang melawan Arsenal. Adapun Manchester City semakin kokoh di puncak dengan keunggulan tiga poin karena kembali memetik kemenangan beruntun untuk kedelapan kali di liga.

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: Leicester vs Leeds 1-3, Patrick Bamford Jadi Bintang untuk Kemenangan The Whites

Baca Juga: Tarif Cukai Naik, Produksi Rokok Diprediksi Akan Turun Hingga 3,3 Persen di Tahun Ini

Keseruan itu akan segera berlanjut dini hari nanti, karena pekan ke-22 akan segera dimulai. Ada delapan tim yang akan bertanding, termasuk Arsenal dan Manchester United.

Kubu Meriam London pada dasarnya sedang berupaya bangkit dari keterpurukan di awal musim. Pasukan Mikel Arteta itu sudah melakoni tujuh laga tanpa kekalahan, di mana dua di antaranya berakhir imbang, termasuk saat melawan Setan Merah akhir pekan lalu.

Arsenal akan bertandang ke markas Wolves. Pertandingan tersebut akan dimulai pukul 01.00 WIB. Di jam yang sama, juga akan dilangsungkan laga antara Sheffield United vs West Bromwich Albion.

Baca Juga: Myanmar Memanas Soal Kudeta Militer Terhadap Pemerintah, Indonesia Bisa Lakukan Ini!

Sementara itu, Manchester United akan ditantang Southampton di Old Trafford. Ole Gunnar Solksjaer harus mengambil pelajaran dari kekalahan menyakitkan di kandang atas The Blades. Meskipun The Saints telah melalui tiga pertandingan dengan kekalahan, Setan Merah tak boleh mengurangi kewaspadaan atas tamunya itu.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah