Liga Inggris Nanti Malam: Wolves vs Arsenal, Kabar Aktivitas Transfer The Gunners Jelang Pertandingan

- 2 Februari 2021, 18:00 WIB
Liga Inggris malam ini Wolves vs Arsenal: Kabar Aktivitas Transfer The Gunners Jelang Pertandingan
Liga Inggris malam ini Wolves vs Arsenal: Kabar Aktivitas Transfer The Gunners Jelang Pertandingan /Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - Peter H/Pixabay

UTARA TIMES - Arsenal menyelesaikan kepindahan bek Jerman, Shkodran Mustafi, ke tanah asalnya untuk bergabung dengan Schalke 04 di tenggat waktu penutupan bursa transfer pada hari Senin 1 Februari 2021 kemarin. Tak ketinggalan Joe Willock dan Ainsley Maitland-Niles juga masing-masing dipinjamkan ke Newcastle United dan West Bromwich Albion.

The Gunners sebelumnya telah mendatangkan gelandang serang Martin Odegaard dan penjaga gawang Mat Ryan selama sisa musim ini dari Real Madrid dan Brighton & Hove Albion.

Mereka yang sudah pindah adalah bukan lagi bagian dari rencana manajer Mikel Arteta, yang mana Mesut Ozil dan Sokratis Papastathopoulos dilepaskan serta Sead Kolasinac bergabung bersama Schalke dengan status pinjaman.

Baca Juga: Tarif Cukai Naik, Produksi Rokok Diprediksi Akan Turun Hingga 3,3 Persen di Tahun Ini

Baca Juga: Seluruh Akses Penerbangan Ke Myanmar Sementara Diblokir Pasca Kudeta Militer

Arteta, yang mengatakan bahwa klubnya berada di jalur yang tepat dengan rencana pembangunan kembali, berterima kasih kepada Mustafi atas kontribusinya setelah empat setengah tahun, lebih dari 150 penampilan dan telah memainkan peran besar dalam dua kemenangan Piala FA.

"Musti telah menjadi pemain kunci bagi kami untuk jangka waktu yang lama. Dia memainkan peran yang sangat penting di musim pertama saya sebagai manajer dan saya ingin berterima kasih atas profesionalismenya dan selalu siap saat dipanggil," dia Arteta seperti dikutip dari ESPN.

Salah satu pemain penting Maitland-Niles pindah terlambat, agar memungkinkan pemain berusia 23 tahun itu mendapatkan peluang untuk bermain di tim utama reguler.

Baca Juga: Empat Pesan Jokowi Untuk Bank Syariah Indonesia, Salah Satunya Terbuka Untuk Non Muslim

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah