Hasil Liga Inggris Man Utd vs Southampton 9-0: Setan Merah Cukur Gundul The Saints Untuk Tempel City di Puncak

- 3 Februari 2021, 07:48 WIB
Manchester United menang atas Southampton dengan skor, 9-0
Manchester United menang atas Southampton dengan skor, 9-0 /Twitter/@ManUtd

UTARA TIMES - Manchester United mencukur gundul Southampton 9-0 di Old Trafford pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari waktu Indonesia untuk menyamakan poin dengan Man City di puncak klasemen Liga Inggris.

Tim tamu dipaksa untuk memainkan hampir seluruh pertandingan dengan 10 pemain setelah pemain Southampton, Alexandre Jankewitz - yang tampil pertama kali di Liga Inggris - mendapat kartu merah langsung untuk pelanggaran keras terhadap Scott McTominay saat pertandingan baru berlangsung 82 detik.

Aaron Wan-Bissaka membuat Manchester United unggul tak lama setelah seperempat jam, berpacu dengan umpan silang Luke Shaw dan menyongsongnya di tiang belakang untuk mencetak gol awal.

Baca Juga: Rachel Vennya Kini Resmi Gugat Cerai Niko Al Hakim

Baca Juga: Imlek 2021, ini Kumpulan Ucapan Untuk Keluarga Spesial

Tim Ole Gunnar Solskjaer menggandakan keunggulan mereka segera setelah itu ketika Marcus Rashford menuntaskan assist Mason Greenwood melewati kiper The Saints, Alex McCarthy untuk menjadikannya 2-0.

Gol ketiga Man United datang berkat gol bunuh diri Southampton, dengan Jan Bednarek secara tidak sengaja memasukkan umpan silang Rashford ke gawangnya sendiri pada menit ke-34 saat tuan rumah terus mendominasi jalannya pertandingan.

Edinson Cavani menambahkan satu gol lagi sebelum jeda untuk mengirim Setan Merah ke ruang ganti dengan keunggulan 4-0.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Imlek 2021 Edisi Keluarga Penyejuk Jiwa Berbahasa Inggris

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x