Leeds vs Crystal Palace 2-0, Kemenangan Angkat Leeds Ke Papan Tengah Liga Inggris

- 9 Februari 2021, 09:14 WIB
Menang atas Crystal Palace, Leeds United ke Papan Tengah
Menang atas Crystal Palace, Leeds United ke Papan Tengah /REUTERS/Jon Super/Pool via REUTERS

UTARA TIMES - Pemain Leeds United, Jack Harrison, mencetak gol lebih awal sebelum striker Patrick Bamford mencapai 100 gol untuk mengangkat tim The Yorkshire ke paruh atas Liga Inggris dengan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace pada hari Senin.

Itu adalah kemenangan kandang pertama tahun ini bagi Leeds, yang masih kalah dalam pertandingan lebih banyak daripada yang mereka menangkan di Elland Road musim ini, dan mendorong mereka naik ke urutan ke-10 dengan 32 poin dari 22 pertandingan.

Crystal Palace, yang memenangi pertandingan tandang terakhir mereka di kandang Newcastle United tetapi harus bermain tanpa jimat andalan Wilfried Zaha karena cedera, tetap di posisi ke-13. Pasukan Roy Hudgson tertinggal tiga poin dari Leeds meskipun memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga: Pemda Riau Dirikan Posko di Lokasi Semburan Gas Riau Guna Pencegahan Insiden Semburan Gas Bercampur Lumpur

Baca Juga: Kumpulan Ucapan dan Quotes Valentine 2021, Suara Hati Pujangga Kepada Belahan Hati

Gol pembuka Harrison terjadi ketika saat laga baru berjalan 150 detik. Tendangannya terkena defleksi oleh Gary Cahill sehingga sedikit berbelok arah dan membuat kiper Vicente Guaita tak bisa berbuat banyak.

Harrison menerima umpan Stuart Dallas di luar kotak penalti dan melepaskan tembakan kuat yang langsung membuat Crystal Palace tertinggal.

Bamford nyaris menambah skor pada menit ke-10 dengan sundulan yang berhasil dihentikan Guaita di tiang gawang saat Leeds terus menekan.

Baca Juga: Gara Gara Isu Kudeta AHY, Pengamat Sebut Elektabilitas Demokrat Naik 2 Persen

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah