Sergio Ramos Resmi Berlabuh ke Klub Papan Atas Prancis PSG

- 9 Juli 2021, 06:51 WIB
Sergio Ramos Resmi Berlabuh ke Klub Papan Atas Prancis PSG
Sergio Ramos Resmi Berlabuh ke Klub Papan Atas Prancis PSG /Instagram/@sergioramos

UTARA TIMES – Sergio Ramos resmi berlabuh ke PSG (Paris Saint Germain). Pemain belakang senior Spanyol itu bakal membela PSG dengan waktu kontrak dua tahun.

Kepastian Kabar tersebut itu diumumkan secara resmi oleh PSG, Kamis 8 Juli 2021. Dia akan memakai seragam dengan nomor punggung empat, seperti yang dipakainya Bersama mantan timnya Real Madrid.

Bek veteran ini memutuskan meninggalkan Real Madrid dan bergabung Bersama PSG dengan status bebas transfer. Ramosw terikat kontrak oleh klub kaya asal Prancis itu hingga tahun 2023 mendatang.

Baca Juga: Ramalan Asmara Zodiak 9 Juli 2021: Taurus dan Sagitarus, Jangan Bebani Pasangan!

“Tempat terbaik untuk terus bermimpi, klub terbaik untuk terus meraih kemenangan, Kita akan bertarung dengan seluruh apapun yang kita miliki untuk segalanya,” ujar Sergio Ramos dalam akun Instagram pribadinya.

Real madrid dan Sergio Ramos berpisah karena adanya miss komunikasi. Sergio ramos yang ingin memperpanjang kontrak dua tahun dari Madrid tak menyadari bahwa tawaran dari Real Madrid memiliki batas waktu kadaluarsa.

Baca Juga: Anda Perlu Bergerak Cepat! Simak Ramalan Zodiak Taurus 9 Juli 2021

Baca Juga: Jadwal TV TERBARU iNews Hari Ini Jumat 9 Juli 2021, Ada Euro 2021, Realita, Ngobrol Bareng Gus Miftah

Disaat Sergio Ramos akhirnya bersedia menerima tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Madrid, ternyata tawaran tersebut sudah kadaluarsa.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah