Prediksi Drawing Liga Champion 2021 2022, Akan Ada Banyak Big Match di Penyisihan Grup

- 26 Agustus 2021, 17:00 WIB
Prediksi Drawing Liga Champion 2021 2022, Akan Ada Banyak Big Match di Penyisihan Grup dari 32 Tim yang Akan Bertanding. Berikut Daftarnya
Prediksi Drawing Liga Champion 2021 2022, Akan Ada Banyak Big Match di Penyisihan Grup dari 32 Tim yang Akan Bertanding. Berikut Daftarnya /UEFA

UTARA TIMES – sebanyak 32 tim sudah siap mengikuti proses drawing Liga Champion 2021 2022. Pada prediksi drawing ini, ada kemungkinan banyak big match di awal-awal pertandingan penyisihan grup.

Hal tersebut terjadi karena setiap pot yang tersedia hingga saat ini, diisi oleh banyak tim unggulan. Pot 1 diisi oleh tim juara bertahan Liga Champion musim lalu, Chelsea. Diikuti oleh dua tim dari Spanyol yaitu Villareal dan Atletico Madrid.

Tim lain yang mengisi pot 1 adalah Manchester City yang berhasil menjadi juara Liga Inggris musim lalu. Kemudian diikuti Bayern Munich, Inter Milan, Lille, dan Sporting Lisbon.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Manchester City Melawan Arsenal dalam Liga Inggris 2021 Minggu ini 

Tiap pot berisi delapan tim. Klub-klub yang berbeda pot itu yang akan menjadi satu grup. Tim seperti Chelsea, Manchester City, Bayern Munich akan mendapat lawan seperti Liverpool, Real Madrid, Barcelona, Juventus, dan PSG yang berada di pot 2.

Apabila yang menjadi lawan adalah pengisi pot 3, maka tim yang akan satu grup di antaranya adalah Ajax Amsterdam, Atalanta, Porto, Benfica, dan empat tim lainnya yang tidak bisa dianggap enteng.

Di pot 4, ada tim seperti AC Milan, Young Boys, Malmo, Sheriff yang bisa kapan saja menjadi kambing hitam. Tim yang baru masuk ke dalam pot seperti Sheriff dan Malmo sudah bertanding dengan tenaga penuh di babak kualifikasi. Ini akan menambah tensi di fase grup nanti.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Minggu ini, 28 dan 29 Agustus 2021 Ada Chelsea Lawan Liverpool

Mata publik pasti akan memandang ke juara bertahan, Chelsea. Bersama tim manakah The Blues menjalani laga di penyisihan grup nanti? Untuk lebih jelasnya, berikut 32 tim disusun berdasarkan pot.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x