Coach Shin Panggil 26 Pemain Timnas Indonesia, Ada Nama Elkan Baggott Lho!

- 7 November 2021, 02:20 WIB
Coach Shin Panggil 26 Pemain Timnas Indonesia, Ada Nama Elkan Baggott Lho!
Coach Shin Panggil 26 Pemain Timnas Indonesia, Ada Nama Elkan Baggott Lho! /Dok. PSSI/

UTARA TIMES Coach Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 26 pemain terbaik untuk diberangkatkan ke Turki pada tanggal 10 November 2021 mendatang.

Skuad Garuda akan melakoni laga uji coba Internasional di Turki melawan Afghanistan, 16 November 2021 dan Myanmar, 25 November 2021 nanti.

Dari daftar 26 pemain yang dipanggil Coach Shin, ada nama Elkan Baggott pemain keturunan yang memperkuat Ipswich Town di Liga Inggris.

Baca Juga: Loker Karawang: Dibutuhkan Pengawas Produksi PT MIM, Ini Syaratnya

Skuad Garuda yang diasuh pelatih asal Korea Selatan kali ini dihuni oleh kombinasi pemain muda dan senior.

“Pelatih Shin Tae-yong kali ini memanggil 26 nama pemain. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Turki pada pekan depan. Pemusatan latihan di Jakarta dan Turki sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2020 bulan Desember mendatang,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Tubagus Jody Tersangka? Pihak Kepolisian Polda Jatim Beri Keterangan Begini

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjalani latihan perdana di Jakarta Senin 8 November 2021. Nama Ezra Wallian pun menghiasi datar skuad Garuda.

Ia minta pemain Timnas Indonesia menunjukkan performa terbaik di pemusatan latihan dan pertandingan uji coba. Apalagi, ini merupakan bagian dari persiapan Piala AFF 2020.

“Pemain harus berjuang keras, disiplin, dan fokus demi timnas Indonesia meraih hasil maksimal pada laga uji coba internasional dan tentunya Piala AFF 2020. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia,” tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah