Prediksi Skor Club Brugge vs RB Leipzig di Liga Champions Dini Hari Nanti, Leipzig Lebih Diunggulkan?

- 24 November 2021, 19:10 WIB
Prediksi Skor Club Brugge vs RB Leipzig di Liga Champions Dini Hari Nanti, Leipzig Lebih Diunggulkan?
Prediksi Skor Club Brugge vs RB Leipzig di Liga Champions Dini Hari Nanti, Leipzig Lebih Diunggulkan? /Twitter/ @ClubBrugge/

UTARA TIMES - Berikut ini adalah ulasan prediksi skor Club Brugge vs RB Leipzig yang akan bentrok pada ajang Liga Champions 2021 2022 dini hari nanti.

Pada prediksi skor kali ini, terdapat rekam jejak Club Brugge yang menampilkan bahwa tim tersebut telah meraih kemenangan, kekalahan, dan hasil imbang masing-masing dua kali dalam enam laga terakhir.

Pada laga terakhirnya Club Brugge mesti kalah 2-1 saat berhadapan dengan KV Mechelen di lanjutan Divisi Pertama.

Dalam pertandingan tersebut, Club Brugge berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Real Madrid di Liga Champions, El Real Akan Menang Tipis?

Pencetak gol untuk Club Brugge adalah Bas Dost (51'). Sedangkan, KV Mechelen memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, rekam jejak RB Leipzig menunjukkan bahwa tim ini telah menang tiga kali, dua kali hasil imbang, dan sekali kalah dalam enam laga terakhir.

Tim tersebut tentu tidak akan berharap seperti pertandingan terakhirnya melawan Hoffenheim yang mendapatkan hasil kalah.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 58% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 0 on target.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x