Jadwal Pertandingan German Open 2022 dan Daftar Pemain Indonesia di Kategori Men Single Serta Men Double

- 28 Februari 2022, 10:20 WIB
Jadwal Pertandingan German Open 2022 dan Daftar Pemain Indonesia di Kategori Men Single Serta Men Double
Jadwal Pertandingan German Open 2022 dan Daftar Pemain Indonesia di Kategori Men Single Serta Men Double /German-open-badminton.de

UTARA TIMES Jadwal Pertandingan German Open 2022 serta daftar atlet pemain badminton dari Indonesia yang akan ikut bertanding dalam pergelaran akbar tersebut.

Ulasan kali ini akan membahas mengenai Jadwal Pertandingan German Open 2022 lengkap dengan daftar atlet badminton dari Indonesia yang akan bertanding dalam turnamen dunia tersebut. PB Djarum hanya targetkan satu gelar.

Jadwal Pertandingan German Open 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 8 sampai 13 Maret 2022 nanti. Berikut adalah daftar lengkap atlet badminton dari Indonesia yang akan berlaga di turnamen kali ini.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 SD Halaman 235: Disajikan Data Berat Badan SD Nusantara 01

1. Men Single

Untuk kategori Men Single pada ronde pertama pertandingan nanti akan diisi oleh Anthony Sinisuka Ginting yang berada di urutan ke 9 sebagai perwakilan Indonesia. Ia akan melawan Rasmus Gemke untuk bisa masuk ke babak selanjutnya pada tanggal 8 Maret 2022 nanti.

Atlet badminton dari Indonesia untuk kategori Men Single kedua yang ikut pertandingan German Open 2022 ada nama Shesar Hiren Rhustavito yang akan bertanding melawan Lee Cheuk Yiu pada putaran pertama tanggal 8 Maret 2022.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 SD Halaman 236: Data Nilai Ulangan Harian Matematika Siswa Kelas VI

Jonathan Christie juga menjadi wakil Indonesia ke tiga yang ikut ajang German Open 2022 yang akan melawan NG Tze Yong di putaran pertama. Babak kedua akan dilaksanakan tanggal 9 Maret 2022.

2. Men Double atau Ganda Putra

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: bwfworldtour.bwfbadminton.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah