Menjelang Ajang Balap MotoGP 2022 Mandalika, Erick Thohir Spesialkan Penggemar Marc Marquez dan Maverick

- 7 Maret 2022, 22:35 WIB
Menteri BUMN, Eric Thohir.*
Menteri BUMN, Eric Thohir.* /Instagram/@erickthohir

UTARA TIMES – Menjelang ajang balap MotoGP 2022 Mandalika, Erick Thohir sengaja mengspesialkan para penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Sebagaimana telah dikatakan Erick Thohir bahwasannya tiket nonton MotoGP 2022 Mandalika sudah habis terjual, tetapi khusus untuk penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales akan mendapatkan sebuha kejutan.

Oleh karena itu, untuk para penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales sangat disarankan untuk datang langsung ke sirkuit Mandalika, Indonesia.

Baca Juga: Pesan Berantai Waspada Pengecesan Powerbank di dalam Bus Dapat Menyebabkan Ledakan Beredar di WhatsApp

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Kendalku, bahwa Erick Thohir menyampaikan untuk MotoGP 2022 Mandalika akan menyiapkan sebuah kejutan bagi penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales.

"Namun jangan khawatir, kita masih menyediakan tambahan kuota untuk fans Marc Marquez dan
Maverick Vinales masing-masing 500 tiket Grandstand yang kami yakin akan diserbu fans," kata Erick Thohir.

Selain itu, Erick Thohir juga mengatakan bahwa tiket harian untuk Jumat (18 Maret 2022) dan Sabtu (19 Maret 2022) untuk sesi latihan dan kualifikasi juga masih tersedia.

Baca Juga: Draw German Open 2022: Praveen Melati Mundur, Indonesia Hanya Turunkan 6 Wakil
Demi suksesnya acara MotoGP mandalika, Erick Thohir mengatakan seluruh lapisan masyarakat harus memberikan dukungan penuh.

Karena MotoGP 2022 Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia adalah gelaran Internasional yang akan menjadi tonggak sejarah bagi Bangsa Indonesia dan masyarakat NTB.

"Sejak awal saya secara reguler memonitor persiapannya sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo
(Jokowi), apalagi ada kolaborasi BUMN yang erat di acara akbar ini," kata Erick Thohir.

Baca Juga: Erick Thohir Siapkan Kejutan Bagi Penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales yang Datang Pada MotoGP 2022

Untuk mendukung pergelaran MotoGP Mandalika, BUMN telah mengeluarkan lebih dari Rp 3,8 triliun, mulai dari investasi pembangunan sirkuit, infrastruktur pendukung, pembangunan hotel untuk akomodasi, dan juga sponsorship.

"Tentu juga saya berterima kasih atas animo masyarakat yang tinggi, tidak hanya fanbase MotoGP,
tapi juga masyarakat Indonesia secara umum dan warga Lombok," kata Erick Thohir.

Baca Juga: Jika Negara Rusia Dapat Kecaman Dimana – Mana, Publik Justru Sebut Barat Penuh Standart Ganda Sampai Trending

Dengan pengecualian untuk fans Marc Marquez dan Maveric Vinales, Erick Thohir meminta masyarakat untuk selalu mendukung MotoGP Mandalika.

Demikian informasi mengenai Menjelang Ajang Balap MotoGP 2022 Mandalika, Erick Thohir Spesialkan Penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales***

Artikel ini pernah tayang di Kendalku dengan judul Untuk Fans Marc Marquez dan Maverick Vinales yang Ingin Nonton MotoGP Mandalika, Erick Thohir Beri Kejutan

Editor: Nur Umar

Sumber: Kendalku


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x