Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City Liga Champion UEFA, Tayang di Televisi Indonesia?

- 13 April 2022, 20:25 WIB
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City Liga Champion UEFA, Tayang di Televisi Indonesia?
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City Liga Champion UEFA, Tayang di Televisi Indonesia? /Instagram/@championsleague

UTARA TIMES – Link live streaming Atletico Madrid vs Manchester City liga Champion UEFA 2021-2022 nanti malam tanggal 14 April 2022 pukul 02.00 WIB via Vidio ada di akhir ulasan.

Sayangnya belum ada berita bahwa pertandingan tersebut akan disiarkan melalui layar televisi Indonesia.

Atletico Madrid akan menyambut Manchester City pada pertandingan leg dua perempat final UEFA Champion League malam ini. Link live streaming Atletico Madrid vs Manchester City bisa dilihat pada bagian akhir ulasan.

Link live streaming Atletico Madrid vs Manchester City leg 2 perempat final Liga Champion melalui aplikasi Vidio akan dibagikan disini.

Baca Juga: Siapa yang Lolos Liga Champions di Babak Semifinal? Simak Ulasannya Berikut!

Baca Juga: UPDATE Tranfer Liga Indonesia : Resmi Ciro Alves ke Persib Bandung, Berikut Profil Lengkapnya

Setelah berhasil mengalahkan Atletico Madrid di leg pertama dengan skor 1-0, City nampaknya bersemangat untuk bermain tandang di leg kedua perempat final nanti malam.

Kevin De Bruyne mencetak gol krusial penentu kemenangan pada menit ke tujuh puluh ketika Man City tengah berada di Etihad kemarin.

Phil Foden yang baru masuk sekitar 2 menit sebelum gol pertama dan terakhir tersebut terjadi memberikan dampak yang luar biasa kepada tim.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x