Prediksi Rayo Vallecano Vs Levante di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Kick Off

- 20 Mei 2022, 08:35 WIB
Prediksi Rayo Vallecano Vs Levante di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Kick Off 02:00 WIB
Prediksi Rayo Vallecano Vs Levante di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Kick Off 02:00 WIB /Twitter/ @RayoVallecano/

UTARA TIMES – Berikut ini informasi pertandingan Rayo Vallecano Vs Levante pada pekan terakhir La Liga Spanyol musim ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Rayo Vallecano Vs Levante akan berlangsung pada Sabtu, 21 Mei 2022, mulai pukul 02:00 WIB di Estadio de Vallecas.

Tidak ada sesuatu yang diperjuangkan lagi dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Rayo Vallecano yang menempati posisi papan tengah yang nyaman dan tim tamu Levante telah dipastikan akan terdegradasi.

Setelah promosi dari divisi kedua tahun lalu, Rayo Vallecano tampil luar biasa di awal La Liga Spanyol 2021-2022, di mana tim Andoni Iraola membuat pencapaian luar biasa untuk tempat-tempat Eropa.

Baca Juga: Rekap Hasil Semifinal SEA Games 2022: Vietnam dan Thailand ke Final, Indonesia dan Malaysia Rebut Perunggu

Namun, momentum hilang bagi Los Franjirrojos setelah jeda musim dingin, yang mengakibatkan penurunan performa yang mengkhawatirkan yang hanya menghasilkan dua kemenangan dari 19 pertandingan liga mereka pada 2022.

Hasil buruk terbaru mereka tahun ini terjadi di Mallorca pada hari Minggu, di mana pasukan Iraola dikalahkan 2-1 menyusul gol telat dari lawan mereka.

Sementara itu, lima tahun Levante tinggal di La Liga Spanyol berakhir pada Jumat malam, dengan kekalahan telak 6-0 dari sang juara Real Madrid telah menyegel nasib mereka ke divisi kedua.

Baca Juga: Profil Jonathan Khemdee, Pemain Thailand yang Dinilai Pancing Emosi Timnas U23 di Semifinal, Ada Akun IG, Usia

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x