Fiorentina vs Juventus Live Dimana? Link Streaming Serie A Italia Matchday 38 Ada Disini

- 21 Mei 2022, 02:50 WIB
Fiorentina vs Juventus Live Dimana? Link Streaming Serie A Italia Matchday 38 Ada Disini
Fiorentina vs Juventus Live Dimana? Link Streaming Serie A Italia Matchday 38 Ada Disini /Instagram

UTARA TIMES – Fiorentina vs Juventus live dimana? Link streaming liga Serie A Italia malam ini tanggal 22 Mei 2022 pukul 01.45 WIB via beIN Sports Indonesia ada di bagian akhir ulasan.

Selain menjawab pertanyaan Fiorentina vs Juventus live dimana, ulasan kali ini juga akan memberikan preview terbaru kedua tim.

Berikut adalah jawaban pertanyaan Fiorentina vs Juventus live dimana lengkap dengan link streaming siaran langsung hari Minggu dini hari nanti.

Juve sudah masuk kualifikasi Champion League musim 2022/2021 mengikuti kemenangan mereka atas Sassuolo pada pertandingan matchday ke 34 kemarin.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021 : Timnas Voli Putra Indonesia Berhasil Kalahkan Kamboja dan Siap Masuk Final

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Lyon di Final Liga Champions Wanita UEFA: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Kabar Pemain

Dan berkemungkinan besar akan mengakhiri musim ini dengan berada di urutan keempat klasemen setelah turun empat poin sejak kemenangan mereka beberapa minggu lalu tersebut.

Juve juga harus mengucapkan selamat tinggal kepada Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala di pertandingan rumah terakhir mereka musim ini melawan Lazio Senin malam lalu.

Baca Juga: Gaji Mbappe di PSG Akan Dobel dan Bisa Jadi Pemain Sepakbola Termahal di Dunia

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah