Prediksi Elche Vs Getafe di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Kick Off 22:30 WIB

- 22 Mei 2022, 02:20 WIB
Prediksi Elche Vs Getafe di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Kick Off 22:30 WIB
Prediksi Elche Vs Getafe di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Kick Off 22:30 WIB /

 UTARA TIMES – Prediksi pertandingan antara Elche Vs Getafe di La Liga Spanyol akan tersedia di dalam artikel lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Sementara itu, jadwal Kick off Elche Vs Getafe akan berlangsung pada hari Minggu, 22 Mei 2022, mulai pukul 22:30 WIB di Manuel Martinez Valero.

Kedua tim saat ini berada tiga poin di atas tiga terbawah di tabel La Liga Spanyol, dengan Granada dan Mallorca juga berada di antara mereka dan zona degradasi.

Dengan 32 poin dari 31 pertandingan La Liga Spanyol, Elche duduk dalam bahaya besar dari degradasi, tetapi mereka mampu menempatkan dua kemenangan penting.

Baca Juga: Jadwal Balapan F1 GP Spanyol 2022 Hari Ini: Ada Klasemen dan Link Live Streaming Minggu 22 Mei

Elche hanya membutuhkan satu poin pada hari Minggu atau kegagalan dari Granada, Mallorca atau Cadiz untuk mempertahankan status sebagai tim papan atas La Liga Spanyol untuk musim berikutnya.

Sementara itu calon lawannya, tim Getafe juga dalam situasi yang sama, memiliki jumlah poin yang sama 39, dan duduk tiga poin di atas zona degradasi.

Getafe dalam perjuangan untuk bertahan hidup, sebelum mampu menempatkan jarak tiga poin penting dalam kemenangan tandang 2-0 di Celta Vigo.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Skor Lazio vs Hellas Verona , Head to Head, Jadwal Tanding pada 22 Mei 2022

Sejak itu mereka bermain imbang empat kali berturut-turut untuk lebih meningkatkan posisi mereka, pertama menahan Real Betis dan Rayo Vallecano untuk jalan buntu tanpa gol.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x