Inilah Hasil Balapan MotoGP Hari ini dan Tayangan Ulangnya di Sirkuit Mugello Italia 2022

- 30 Mei 2022, 10:37 WIB
Informasi tentang Inilah Hasil Balapan MotoGP Hari ini dan Tayangan Ulangnya di Sirkuit Mugello Italia 2022.
Informasi tentang Inilah Hasil Balapan MotoGP Hari ini dan Tayangan Ulangnya di Sirkuit Mugello Italia 2022. /tangkapan layar/motogp.com

UTARA TIMES - Berikut adalah hasil balapan MotoGP hari ini yang diselenggarakan di sirkuit Mugello Italia 2022. Bagi Anda yang belum menontonya, bisa menyaksikan tayangan ulangnya di akhir artikel ini.

Pada hasil balapan MotoGP hari ini, Francesco Bagnaia dari Tim Lenovo yang berhasil finis paling pertama. Marc Marquez mesti puas finis di urutan 10.

Bagnaia dan timnya telah mencetak kemenangan pertamanya di balapan MotoGP di halaman rumahnya sendiri, Gran Premio d'Italia Oakley, Italia. 

Ancaman baru tim Ducati muncul ketika Bagnaia, yang terhuyung-huyung kembali ke urutan kesembilan pada lap pembuka, melewati Aleix Espargaro untuk urutan kelima pada Lap 4.

Baca Juga: Siaran Ulang MotoGP Italia 2022 Bisa Ditonton di Mana? Klik Link Nontonnya di Sini!

Akan tetapi, Quartararo juga dalam perjalanan saat ia melewati Marini kemudian di lap yang sama. Mendorong 'El Diablo' ke posisi kedua.

Bagnaia kemudian menyelinap melewati Di Giannantonio saat Lap 4 ke Lap 5, lalu melakukan gerakan besar saat berikutnya ia menyerbu ke atas bukit menuju San Donato, melewati Quartararo dan Marini untuk naik ke posisi kedua.

Pembalap itu mulai memimpin balap saat ia menyalip Bezzecchi di awal Lap 9, sementara Quartararo mengandalkan tikungan yang unggul untuk melewati pembalap VR46 Ducati di Scarperia, pada Lap 11.

Sementara itu, Fabio Quartararo berada di urutan kedua pada entri Monster Energy Yamaha MotoGP™ yang harus menambah kecepatan di tikungan, sementara Aleix Espargaro dari Aprilia Racing finis ketiga.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah