Kabar Terbaru Tiket Persib vs Bali United, Sudah Bisa Dibeli? Begini Pernyataan Official

- 10 Juni 2022, 08:20 WIB
Kabar Terbaru Tiket Persib vs Bali United, Sudah Bisa Dibeli? Begini Pernyataan Official
Kabar Terbaru Tiket Persib vs Bali United, Sudah Bisa Dibeli? Begini Pernyataan Official /

UTARA TIMES – Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 akan segera dibuka, pertandingan perdana di grup C akan mempertemukan Persib vs Bali United. 

Berikut informasi terbaru tentang tiket Persib vs Bali United apakah sudah bisa dibeli menurut pernyataan Official. 

Pertandingan Persib vs Bali United di ajang Piala Presiden 2022 akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api Atau GBLA pada hari Minggu, 12 Juni 2022 mulai pukul 20:30 WIB. 

PSSI selaku federasi telah mengkonfirmasi bahwa seluruh pertandingan Piala Presiden dapat ditonton secara langsung melalui stadion dengan ketentuan tetap mengutamakan protokol kesehatan. 

Baca Juga: Jadwal Indonesia Master 2022 Hari Ini: Jumat, 10 Juni Berikut Perwakilan Indonesia Lengkap Link Live Streaming

Dilansir Utara Times dari laman resmi persib.co.id Persib Bandung masih berusaha melakukan semua hal sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku. Termasuk saat menjadi tuan rumah Grup C Piala Presiden 2022. 

Sebagai tuan rumah grup C, Persib Bandung mencoba memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi semua tim yang akan berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Termasuk bagi suporter yang akan menyaksikan pertandingan secara langsung.

Adapun untuk penjualan tiket pertandingan Persib vs Bali United saat ini baru selesai melakukan verifikasi untuk seluruh calon penonton. 

Baca Juga: Hasil Indonesia Master Hari Ini: The Daddies Gagal Masuk Perempat Final

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x