Prediksi Aston Villa vs Everton di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 13 Agustus 2022, 11:40 WIB
Prediksi Aston Villa vs Everton di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Aston Villa vs Everton di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Instagram betpoint

UTARA TIMESLiga Inggris pekan kedua akan dibuka dengan pertandingan antara Aston Villa vs Everton.

Berikut prediksi Aston Villa vs Everton di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan Aston Villa vs Everton akan berlangsung di Stadion Villa Park pada Sabtu, 13 Agustus 2022 mulai pukul 18:30 WIB.

Pelatih Steven Gerrard dan Frank Lampard akan saling berhadapan untuk pertama kalinya dalam karir manajerial mereka pekan ini.

Kedua klub memulai Liga Inggris musim 2022-2023 dengan kekalahan, Aston Villa kalah 2-0 di Bournemouth sebelum Everton menyerah pada skor 1-0 melawan Chelsea.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 6 SD MI Halaman 132: Berapa Kain Flannel yang Dibutuhkan?

Sepanjang karir bermain mereka yang terhormat, Gerrard melakukan 34 pertandingan, Lampard mengalahkan rekan setimnya di Inggris dengan 16 kemenangan dibandingkan dengan 11 untuk Gerrard.

Dari sudut pandang Gerrard, dia akan senang untuk mendapatkan Boubacar Kamara dan Diego Carlos melalui pintu segera setelah akhir musim lalu, sementara mengamankan layanan Philippe Coutinho secara permanen adalah kudeta lain untuk Aston Villa.

Namun demikian, ketiganya tidak berdaya untuk mencegah Aston Villa kalah 2-0 dari Bournemouth yang baru dipromosikan di Stadion Vitality, gol-gol datang di kedua akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah