Kapan Duel MU vs Man City? Berikut Jadwal Pertemuan Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris 2022

- 5 September 2022, 16:16 WIB
Kapan Duel MU vs Man City? Berikut Jadwal Pertemuan Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris 2022
Kapan Duel MU vs Man City? Berikut Jadwal Pertemuan Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris 2022 /UTARA TIMES

UTARA TIMES- Berikut info pertandingan MU vs Man City dalam jadwal Liga Inggris 2022 antara Manchester United vs Manchester City.

Pertandingan MU vs Man City merupakan duel yang ditunggu tunggu penggemar sepakbola, Mengingat keduanya memiliki materi pemain dan gengsi satu kota.

Duel MU vs Man City dikenal sebagai derby Manchester, lalu kapan pertemuan Manchester United  vs Manchester City di Liga Inggris 2022?

Berikut ini jadwal pertemuan Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris 2022.

Baca Juga: Prediksi RB Leibzig vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

Sebelumnya mengetahui jadwal pertandingan MU vs Man City, Perlu diketahui terlebih dahulu review kedua tim dari Manchester ini.

MU mengawali laga pembuka yang buruk, mereka dikalahkan pada dua pertandingan pembuka Liga Inggris 2022, Sementara Man City menorehkan hasil positif dengan mendapatkan kemenangan

MU di pertandingan pembuka Liga Inggris 2022 dikalahkan oleh Brighton pada pekan ke-1 dengan skor 2-1 dan Brentford pekan kedua dengan skor 4-0. Sementara Man City mendapatkan kemenangan dari West Ham di pekan ke 1 dengan skor 2-0  dan Bournemouth pada pekan ke 2 dengan skor 4-0.

Baca Juga: Ternyata Begini Dampak Diabetes pada Anak-anak, Orang Tua Harus Waspada!

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x