Prediksi Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 27 November 2022, 14:43 WIB
Prediksi Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Bertujuan untuk menempatkan setidaknya satu kaki di babak sistem gugur, Belgia melanjutkan pengejaran Piala Dunia 2022 dengan bertemu rival Grup F Maroko di Stadion Al Thumama.

Berikut prediksi Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Piala Dunia 2022 antara Belgia vs Maroko akan berlangsung pada Minggu, 27 November 2022 mulai pukul 20:00 WIB.

Setelah mengalahkan Kanada di pertandingan pembukaan mereka, Belgia sekarang akan berusaha untuk menjinakkan Maroko, yang menahan Kroasia dengan hasil imbang tanpa gol.

Baca Juga: Prediksi Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Setelah lolos dengan relatif mudah, dengan rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan dalam prosesnya, Belgia memulai pencarian terbaru mereka untuk meraih trofi Piala Dunia 2022 yang pertama kali.

Dengan hasil Kroasia dan Maroko yang bermain imbang tanpa gol pada hari sebelumnya, Belgia karenanya duduk di puncak grup mereka menjelang pertandingan kedua hari Minggu.

Baca Juga: Bagaimana Head to Head Jepang vs Kosta Rika? Simak Ulasan Pertandingan Kedua Tim di Grup E Piala Dunia 2022

Sementara Belgia sekarang telah memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di final, Maroko telah menemukan perjalanan yang jauh lebih sulit selama bertahun-tahun, sehingga hasil imbang hari pertama mereka dengan runner-up 2018 Kroasia dirayakan sebagai kemenangan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x