Prediksi Skor Reading vs Swansea di Championship Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 27 Desember 2022, 06:35 WIB
Prediksi Skor Reading vs Swansea di Championship Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Reading vs Swansea di Championship Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /

 

UTARA TIMES – Reading akan menjamu Swansea City di Stadion Madejski pada hari Selasa di babak lain kompetisi Championship.

Berikut informasi prediksi skor Reading vs Swansea di Championship lengkap dengan head to head pertandingan antara kedua tim.

Kick off pertandingan Championship antara Reading vs Swansea akan berlangsung Rabu, 28 Desember 2022 mulai pukul 00:15 WIB.

Tim tuan rumah Reading mengalami kesulitan setelah awal yang baik untuk musim mereka tetapi tetap berharap untuk mendapat tempat di babak playoff.

Baca Juga: Prediksi Skor Burnley vs Birmingham di Championship Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Mereka dikalahkan 3-2 oleh Birmingham City terakhir kali dan sudah tertinggal tiga gol sebelum Lucas Joao dan Thomas Ince mengurangi defisit di akhir pertandingan.

Reading duduk di urutan ke-12 dalam tabel liga dengan 32 poin dari 23 pertandingan dan berharap menambah penghitungan poin akhir pekan ini.

Swansea City telah mengalami performa yang sulit dalam beberapa pekan terakhir, tertinggal dalam persaingan menuju promosi.

Namun, Swansea memainkan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan melawan Coventry City terakhir kali, dengan Joel Piroe, Jay Fulton dan Liam Cullen mencetak gol dalam 25 menit terakhir pertandingan untuk membalikkan defisit tiga gol.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah