Prediksi Skor Blackpool vs Huddersfield  di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 7 Februari 2023, 05:50 WIB
Prediksi Skor Blackpool vs Huddersfield  di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Blackpool vs Huddersfield  di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Huddersfield Town

 

UTARA TIMES – Dua tim di dalam zona degradasi Championship akan bertemu pada Rabu dini hari, dengan Blackpool menyambut Huddersfield Town di Bloomfield Road.

Berikut informasi prediksi skor Blackpool vs Huddersfield  di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Championship antara Blackpool vs Huddersfield  akan memulai kick off pada Rabu, 8 Februari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Blackpool akan menjalani pertandingan setelah kalah 3-0 dari Middlesbrough pada hari Sabtu, sementara Huddersfield bermain imbang 1-1 di kandang Queens Park Rangers pada sore yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Leeds di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Blackpool menderita kekalahan beruntun dalam dua pertandingan pertamanya di helm, salah satunya di Piala FA.

Blackpool kalah 2-1 di Southampton di Piala FA pada 28 Januari sebelum menderita kekalahan 3-0 di Middlesbrough di Championship pada Sabtu sore.

Blackpool juga tanpa kemenangan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di Championship, sejak kemenangan 2-1 atas Coventry City pada akhir Oktober.

Huddersfield, sementara itu, saat ini duduk di urutan ke-22 dalam tabel, satu poin di atas lawan mereka di pertandingan ini, dengan rekor tujuh kemenangan, enam seri dan 15 kekalahan dari 28 pertandingan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x