Prediksi Skor Cadiz vs Getafe di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 10 Maret 2023, 15:08 WIB
Prediksi Skor Cadiz vs Getafe di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Cadiz vs Getafe di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Cadiz dan Getafe saling berhadapan di Estadio Nuevo Mirandilla saat putaran 25 La Liga Spanyol berlangsung pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Cadiz vs Getafe di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Cadiz vs Getafe akan berlangsung Sabtu, 11 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah Cadiz akan menuju akhir pekan untuk mencari kemenangan atas pasukan Quique Sánchez Flores, setelah gagal memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka sejak April 2021.

Baca Juga: Prediksi Skor Stoke City vs Blackburn Rovers di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemai

Cadiz terus berjuang untuk mendapatkan hasil tandang karena ditahan imbang tanpa gol oleh Real Sociedad Jumat lalu. Dengan 26 poin dari 24 pertandingan, Cadiz saat ini berada di urutan 15 klasemen La Liga, satu poin dan satu tempat di atas tim tamu hari Jumat.

Sementara itu, Getafe kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan Girona 3-2 di kandang sendiri.

Sebelumnya, Getafe menderita kekalahan 2-1 melawan Villarreal pada 27 Februari yang membuat tiga pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x