Prediksi Skor Al Nassr vs Benfica di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 19 Juli 2023, 20:20 WIB
Prediksi Skor Al Nassr vs Benfica di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Al Nassr vs Benfica di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /Tangkap Layar / YouTube Men3m/

 

UTARA TIMES – Al Nassr akan mengakhiri perjalanan pramusim mereka ke Portugal pada hari Kamis dalam pertandingan persahabatan di Estadio Algarve melawan juara Primeira Liga Benfica. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Al Nassr vs Benfica akan berlangsung Jumat, 21 Juli 2023 mulai pukul 02:30 WIB.

Al Nassr menderita kekalahan 5-0 di tangan Celta Vigo di stadion yang sama pada hari Senin, sementara Benfica telah mengalahkan Southampton dan FC Basel dalam pertandingan persahabatan bulan ini.

Al Nassr tidak dapat merebut kembali posisi teratas di Liga Arab Saudi, malah harus puas finis di urutan kedua dengan 67 poin dari 30 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor MLS All Star vs Arsenal di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

Hal tersebut memperpanjang penantian Al Nassr untuk gelar Liga Pro ke-10, setelah terakhir menang di musim 2018-19.

Lawan mereka Benfica, sementara itu, akan mengincar tiga kemenangan dari tiga pertandingan persahabatan pramusim pada Kamis untuk terus membangun momentum setelah kejayaan domestik mereka musim lalu.

Setelah tidak menang di papan atas Portugal sejak 2019, As Aguias bersiap untuk mengakhiri penantian mereka untuk gelar ke-39 di bawah manajemen Roger Schmidt, dan mereka berhasil melakukannya dengan menyelesaikan 87 poin dari 34 pertandingan, unggul dua poin dari rival Porto di tempat kedua.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x