Prediksi Skor Brasil vs Panama di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

- 24 Juli 2023, 01:30 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Brasil vs Panama di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Brasil vs Panama di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES – Brasil akan turun ke lapangan untuk pertama kalinya di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 ketika mereka menghadapi  Panama di Stadion Hindmarsh, Senin.

Panama membuat penampilan pertama mereka di turnamen tersebut, sementara Brasil adalah salah satu dari tujuh tim yang tampil di sembilan final Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Berikut adalah prediksi skor Brasil vs Panama di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Brasil menuju turnamen sebagai juara bertahan Amerika Selatan setelah mereka memenangkan gelar Copa America keempat berturut-turut musim panas lalu.

Baca Juga: Baru Saja Terjadi Gempa Terkini Jatim Hari ini 23 Juli 2023 Mag: 5.7, BMKG Infolan Hal ini 

Penalti Debinha di final melawan Kolombia mengamankan kemenangan 1-0, memastikan pemenang rekor mengangkat trofi Copa America untuk kedelapan kalinya dalam sejarah mereka.

Selecao masih belum mendapatkan Piala Dunia, tetapi mereka hampir melakukannya pada tahun 2007 ketika mereka mencapai final sebelum kalah 2-0 dari Jerman.

Panama, sementara itu, sedang bersiap untuk melakukan debut Piala Dunia mereka setelah mengamankan kualifikasi melalui playoff antarbenua.

Setelah mengalahkan Papua Nugini 2-0 di babak pertama playoff, Panama melaju ke babak final, di mana mereka menghadapi Paraguay untuk memperebutkan satu tempat di putaran final Piala Dunia.

Baca Juga: Friendly Match: Real Madrid vs AC Milan Lengkap Head to Head, Line Up Kick Off 24 Juli 2023 Live di Trans 7

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x