Prediksi Skor BATE Borisov vs Sheriff Tiraspol di Liga Europa

- 16 Agustus 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor BATE Borisov vs Sheriff Tiraspol di Liga Europa
Ilustrasi bola. Prediksi Skor BATE Borisov vs Sheriff Tiraspol di Liga Europa /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES BATE Borisov akan berusaha membalikkan defisit besar empat gol saat menjamu Sheriff Tiraspol di leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Europa pada Kamis malam.

Setelah memenangkan leg pertama 5-1, Sheriff berada dalam posisi memimpin dan telah menginjakkan satu kaki di babak playoff, di mana mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara KI Klaksvik dan Molde.

Berikut adalah prediksi skor BATE Borisov vs Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Tuan rumah memiliki gunung yang harus didaki dalam pertemuan ini meskipun Sidi Bane berhasil mencetak satu-satunya gol tim Belarusia dengan satu tembakan tepat sasaran mereka di menit ke-50 pertemuan leg pertama minggu lalu.

Baca Juga: Kunci Jawaban PKN Kelas 9 Halaman 51 Kurikulum Merdeka: Uji Kompetensi 2

BATE menyelesaikan musim reguler di tempat ketiga musim lalu, tetapi setelah pemenang liga Shakhtyor dan pengurangan poin Energetic-BGU di tempat kedua, mereka terbentur dan menemukan diri mereka bersaing di kualifikasi Liga Champions musim ini.

Sementara itu, juara Liga Moldova abadi Sheriff sedang dalam perjalanan untuk mempertahankan mahkota liga domestik mereka untuk musim ketujuh berturut-turut setelah mengalahkan Spartanii Selemet 2-0 selama akhir pekan untuk membawa mereka ke puncak klasemen di tahap awal musim.

Seperti lawan mereka, Sheriff terlibat dalam kualifikasi Liga Champions selama beberapa minggu terakhir, yang dimulai dengan pertandingan pembuka yang ketat melawan Farul Constanta, di mana mereka harus bangkit dari ketertinggalan di leg pertama tetapi berhasil mengamankan skor 3-1. Menang seminggu kemudian dengan Jerome Ngom Mbekeli dan Peter Ademo mencetak gol di perpanjangan waktu.

Berita Tim

Baca Juga: Link Live Streaming ANTV Hari Ini, Serial Imlie Rabu 16 Agustus 2023, Sinopsis: Imlie dan Atharva Bersumpah

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah