Prediksi Skor Villarreal vs Barcelona di Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head

- 26 Agustus 2023, 11:40 WIB
Prediksi Skor Villarreal vs Barcelona di Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Villarreal vs Barcelona di Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head /SPortkeeda/

UTARA TIMES Bisa dibilang pertandingan paling menonjol di pekan ketiga Liga Spanyol musim 2023-24 akan berlangsung pada Senin sore, dengan Villarreal menyambut Barcelona di Estadio de la Ceramica.

Bercelan telah meraih empat poin dari dua pertandingan pertama mereka musim ini untuk duduk di urutan keenam dalam klasemen, sementara Villarreal berada di urutan ke-10, mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Berikut adalah prediksi skor Villarreal vs Barcelona di Liga Spanyol.

Villarreal menderita kekalahan kandang 2-1 dari Real Betis pada akhir pekan pembukaan musim baru, namun mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan terakhir kali di Mallorca.

Baca Juga: Prediksi Skor Huddersfield Town vs Norwich City di Championsip Hari Minggu

Sementara Barcelona dengan nyaman memenangkan gelar La Liga musim lalu, dan akhirnya finis 10 poin di atas peringkat kedua Real Madrid di puncak klasemen, namun akan menjadi kejutan melihat mereka jauh di depan musim ini.

Berita Tim

Villarreal akan kembali tanpa jasa Alberto Moreno dan Francis Coquelin, sementara Yeremy Pino masih diragukan tampil besar bagi tim tuan rumah di laga ini.

Barcelona, sementara itu, akan kembali tanpa jasa Raphinha, dengan pemain internasional Brasil itu menjalani larangan bermain kedua dari dua pertandingan menyusul kartu merahnya melawan Getafe.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Wolves di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x