Prediksi Skor Marseille vs Brest di Liga Prancis Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 26 Agustus 2023, 15:35 WIB
Potret Pemain Marseille/Prediksi Skor Marseille vs Brest di Liga Prancis Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Potret Pemain Marseille/Prediksi Skor Marseille vs Brest di Liga Prancis Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Sportkeeda/

 

UTARA TIMES – Brest akan bertujuan untuk memperpanjang rekor 100% mereka di Liga Prancis ketika mereka bertandang ke Stade Velodrome untuk menghadapi Marseille pada Sabtu sore.

Berikut informasi prediksi skor Marseille vs Brest di Liga Prancis lengkap dengan berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off Liga Prancis antara Marseille vs Brest akan berlangsung Minggu, 27 Agustus 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Brest telah mencetak lima gol dalam dua kemenangan musim ini, sementara Marseille juga tetap tak terkalahkan setelah meraih empat poin dari dua pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor SBV Excelsior vs Fortuna Sittard di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head

Marseille memulai Liga Prancis mereka dengan kemenangan 2-1 atas Reims pada akhir pekan pembukaan, dengan gol dari Azzedine Ounahi dan Vitinha membatalkan gol pembuka Junya Ito pada menit ke-10.

Namun, Marseille harus puas ditahan imbang 2-2 oleh tim promosi Metz terakhir kali, meski melepaskan 22 tembakan sambil menikmati penguasaan bola berkat kartu merah Ababacar Lo tepat satu jam.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Final Piala AFF U23 Indonesia vs Vietnam Live SCTV 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x