Carabao Cup: Prediksi Skor Fulham vs Tottenham ada Head to Head, Line Up dan Link Streaming

- 28 Agustus 2023, 02:00 WIB
Carabao Cup: Prediksi Skor Fulham vs Tottenham ada Head to Head, Line Up dan Link Streaming
Carabao Cup: Prediksi Skor Fulham vs Tottenham ada Head to Head, Line Up dan Link Streaming /Sportkeeda/

UTARA TIMES - Pertandingan Carabao Cup 2023 akan dimulai pekan ini, dimana Fulham akan bertemu tim sesama Liga Inggris yakni Tottenham.

Pertandingan Fulham kontra Tottenham di Carabao Cup 2023 ini akan digelar pada Rabu, 30 Agustus 2023 pukul. 01.45 WIB live dari Craven Cottage.

Fulham dan Tottenham sama sama lolos ke putaran kedua Carabao Cup 2023 dimana keduanya juga baru saja menyelesaikan pekan ketiga di Liga Inggris.

Fulham berhasil mencuri poin saat bermain imbang 2-2 melawan Arsenal, sementara Tottenham berhasil menang saat melawan Bournemouth dengan skor 2-0.

Baca Juga: Prediksi Skor VfL Bochum vs Dortmund di Bundesliga Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Pasukan Ange Postecoglou membuka musim mereka dengan hasil imbang 2-2 melawan Brentford sebelum mencatat kemenangan 2-0 atas Manchester United dalam pertandingan kedua musim ini pada 19 Agustus.

Spurs kembali tampil impresif di Bournemouth pada hari Sabtu, dan mereka sekarang mengincar untuk maju ke putaran ketiga Piala EFL menjelang pertandingan Liga Premier berikutnya di Burnley akhir pekan depan.

Tottenham telah memenangkan Piala Liga dalam empat kesempatan terpisah, dengan kesuksesan terakhir mereka di kompetisi ini terjadi pada tahun 2008, mengalahkan Chelsea di final.

Baca Juga: Prediksi Skor Kasimpasa vs Pendikspor di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head

Spurs telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Fulham di semua kompetisi, sementara mereka tidak terkalahkan di Craven Cottage sejak pertandingan Piala FA pada Januari 2011.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x