Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Atletico Madrid di Liga Spanyol

- 28 Agustus 2023, 14:20 WIB
Skuad Rayo Vallecano. Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Atletico Madrid di Liga Spanyol
Skuad Rayo Vallecano. Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Atletico Madrid di Liga Spanyol /Reuters/Juan Medina/

UTARA TIMES Atletico Madrid akan berusaha menghentikan Rayo Vallecano yang sedang dalam performa terbaiknya ketika kedua tim saling berhadapan di papan atas Spanyol pada Selasa malam.

Rayo mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan pembuka La Liga musim 2023-24, sementara Atletico mengumpulkan empat poin, mengalahkan Granada sebelum bermain imbang dengan Real Betis terakhir kali.

Berikut adalah prediksi skor Rayo Vallecano vs Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Rayo kehilangan manajer mereka selama musim panas, dengan Andoni Iraola pindah ke Bournemouth, namun pelatih kepala baru Francisco telah membuat awal yang sempurna, dengan rekor 100% dari dua pertandingan musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Middlesbrough di Championship Hari Minggu

Atletico, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Real Betis akhir pekan lalu, yang menyusul kemenangan 3-1 atas Granada di pertandingan pertama mereka musim ini.

Berita Tim

Rayo memiliki sedikit kekhawatiran terhadap Andres Martin, yang memiliki masalah otot, namun tim tuan rumah berada dalam kondisi yang sangat baik menjelang pertandingan melawan Atletico.

Atletico, sementara itu, akan kembali tanpa pemain Reinildo, Jose Gimenez, Koke dan Angel Correa untuk pertandingan melawan Rayo.

Baca Juga: Weton Selasa Pahing: Pantangan, Kesaktian, Aura, dan Prediksi Masa Depan Menurut Primbon Jawa

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x