Prediksi Skor Denmark vs San Marino di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 6 September 2023, 22:00 WIB
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Denmark vs San Marino di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Foto Ilustrasi bola : Prediksi Skor Denmark vs San Marino di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /

UTARA TIMES Denmark akan menyambut San Marino di Stadion Parken di babak penyisihan grup Kualifikasi Euro 2024 pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Denmark vs San Marino di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal pertandingan antara Denmark vs San Marino di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Jumat, 8 September dengan waktu kick off 01:45.

Denmark berada di peringkat ketiga klasemen Grup H, dengan dua kemenangan dari empat pertandingan. San Marino, sementara itu, menderita kekalahan di keempat pertandingan di babak kualifikasi, dan juga gagal mencetak gol di pertandingan-pertandingan tersebut.

Baca Juga: Prediksi Republik Ceko vs Albania di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Denmark ditahan imbang 1-1 oleh Slovenia pada pertandingan sebelumnya di bulan Juni. Striker Manchester United Rasmus Højlund menyamakan kedudukan setelah Andraž Šporar membawa Slovenia unggul pada menit ke-25. Tim tamu menderita kekalahan 6-0 melawan Finlandia pada pertandingan sebelumnya.

Denmark yang merupakan juara 1992 berhasil mencapai babak semifinal kompetisi edisi sebelumnya dengan menderita kekalahan 2-1 di perpanjangan waktu melawan Inggris. Sementara itu, San Marino belum lolos ke babak penyisihan grup kompetisi tersebut.

Head to Head Denmark vs San Marino

Denmark dan San Marino akan bertemu untuk pertama kalinya pada hari Kamis. Tuan rumah telah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan di kampanye kualifikasi sejauh ini dan juga kebobolan lima gol dalam periode tersebut. Tim tamu, sementara itu, gagal membuka rekening gol mereka dan kebobolan 13 gol.

Baca Juga: Prediksi Slovenia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x