Prediksi Skor Rotherham vs Leeds United di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 22 November 2023, 20:14 WIB
Prediksi Skor Rotherham vs Leeds United di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Rotherham vs Leeds United di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /Utara Times /Instagram @rotherhamunited

UTARA TIMES – Leeds United melakukan perjalanan untuk menghadapi Rotherham United pada Sabtu dini hari dengan tujuan mencari kemenangan di Championship.

Berikut informasi prediksi skor Rotherham vs Leeds United di Championship lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Rotherham vs Leeds United di Championship akan berlangsung, Sabtu, 25 November 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah Rotherham terpaut empat poin dari zona aman dan tanpa manajer setelah mereka memilih untuk berpisah dengan Matt Taylor.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Persebaya vs PSIS di BRI Liga 1: H2H, Line Up Kick Off 26 November 2023

Rotherham kalah telak 5-0 di tangan Watford, hanya empat hari setelah Millers meraih hasil imbang 2-2 yang mengesankan di kandang melawan tim peringkat kedua Ipswich.

Sementara itu, Leeds United telah menjadi kekuatan menyerang musim ini, mencetak setidaknya tiga gol dalam lima dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kemenangan 1-0 atas pemimpin klasemen Leicester berbicara sendiri, kemenangan itu juga mengakhiri empat pertandingan tanpa clean sheet, dan Leeds United menguasai permainan mereka melawan Plymouth sebelum defisit dikurangi setengahnya pada menit ke-84.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Ettifaq vs Al Ittihad di Liga Pro Arab Saudi: H2H, Line Up Kick Off 23 November 2023

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x